Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne

Sergio Aguero dan

Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne mencetak gol di babak kedua saat Manchester City bereaksi terhadap kekalahan yang merusak pada Jumat di Wolves untuk mengklaim kemenangan 2-0 atas Sheffield United yang berjuang keras.

Sang juara tampak lelah di Stadion Etihad, jwbola tidak hanya karena kelelahan saat mereka memainkan pertandingan kedua dalam waktu kurang dari 48 jam, tetapi mungkin realisasi harapan mereka untuk mempertahankan gelar mereka hilang.

Namun mereka setidaknya menunjukkan karakter untuk menggali lebih dalam dan kembali ke jalur kemenangan, meskipun para pengunjung dapat menunjukkan dua irisan keberuntungan yang melibatkan para pejabat yang mengikuti jalan mereka.

Pertama Lys Mousset memiliki gol yang dianulir oleh VAR karena offside marginal – salah satu dari banyak keputusan kontroversial seperti itu di Liga Premier akhir-akhir ini – dan wasit Chris Kavanagh juga menghambat pemain Blades dalam membangun tujuan Aguero.

Tetapi tidak ada keraguan kualitas finish Aguero di menit ke-52 dan De Bruyne menyelesaikan pertandingan dengan tendangan bagus delapan menit dari waktu.

City lamban sejak awal dan pertahanan mereka – dengan remaja Eric Garcia membuat awal Liga Premier pertamanya – tampak tidak nyaman.

Mousset menolak kesempatan awal yang mulia untuk menempatkan tim tamu unggul ketika dia mendapat umpan silang Callum Robinson yang melayang tetapi mengarah melebar.

Kota berjuang untuk membuat bukaan yang jelas meskipun Riyad Mahrez, setelah memotong di dalam Enda Stevens, ditolak oleh blok yang bagus di pos dekat dari John Egan.

Tuan rumah dibatasi untuk usaha jarak jauh tetapi De Bruyne, Rodri dan Raheem Sterling semuanya tidak dapat bekerja dengan kiper Dean Henderson.

United mengira mereka telah mengklaim memimpin pada 29 menit ketika Mousset berlari ke bola panjang dari John Fleck dan melepaskan tembakan.

City sangat marah karena mereka mengira Aguero telah dikotori oleh build-up tetapi, sementara keluhan mereka disingkirkan oleh Kavanagh, VAR datang membantu mereka dengan memerintah Mousset sedikit offside.

Itu adalah kekecewaan bagi City tetapi mereka ditangkap oleh bola panjang lagi ketika Oliver Norwood memilih Mousset dari luar kotaknya sendiri. Kali ini Mousset berada di samping tetapi hanya bisa menembak ke sisi jaring.

The Blades punya peluang lain di awal babak kedua saat Mousset memanfaatkan Muhamed Besic, tetapi dia meledak.

City membuat mereka membayar ketika mereka merebut keunggulan dengan hasil akhir yang tegas dari Aguero. Ada passing ceroboh di lini tengah tetapi De Bruyne naik di atas itu untuk memilih pemain Argentina itu dengan bola yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *