Mikel Arteta merasa Mesut Ozil siap

Mikel Arteta merasa

Mikel Arteta merasa Mesut Ozil siap untuk mengambil kesempatan awal yang baru di Arsenal setelah terkesan dengan sikap pemain yang “luar biasa”.

Ozil telah mengalami musim yang membuat frustrasi sejauh ini dan menjadi sosok pinggiran di bawah mantan bos The Gunners Unai Emery.

Pemain berusia 31 tahun, jwbola yang sering dikritik karena gayanya yang lesu, juga ditinggalkan untuk pertandingan terakhir Freddie Ljungberg sebagai manajer sementara di Everton setelah bereaksi dengan marah untuk diganti dalam kekalahan 3-0 dari Manchester City.

Dia kembali ke starting XI Arsenal untuk debut manajerial pelatih kepala baru Arteta dan menunjukkan sekilas tentang karya kreatif terbaiknya saat bermain imbang 1-1 di Bournemouth.

Mantan asisten pelatih City Arteta, yang berada di ruang istirahat oposisi pada 15 Desember ketika Ozil menendang sarung tangannya setelah digantikan, telah didorong oleh mentalitas pemenang Piala Dunia Jerman.

“Agar adil sikapnya dalam pelatihan sejak hari saya berjalan di gedung itu luar biasa, dan saya sudah melihat ini,” kata Arteta.

“Saya katakan saya akan memberikan yang bersih untuk semua orang dan itu adil juga untuk memberikannya kepadanya.

“Ketika kami melakukan persiapan pertandingan dan kami mengawasi lawan, dan di mana kami bisa melukai mereka, kami percaya bahwa dia bisa menjadi poin kunci. Dan kami menyiapkan game seperti ini, bersamanya.

“Dia merespons, dia melakukan apa yang harus dia lakukan dan kita bisa memasukkan dua atau tiga gol karena dia di gawang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *