Leicester menderita kesulitan lain dalam upaya mereka

Leicester menderita kesulitan

Leicester menderita kesulitan lain dalam upaya mereka untuk sepak bola Liga Champions musim depan ketika Southampton menghapus ingatan atas serangan 9-0 mereka oleh The Foxes pada Oktober dengan kemenangan 2-1.

Meskipun Dennis Praet mencetak gol jwbola pertamanya untuk Leicester sejak kepindahannya senilai 18 juta poundsterling dari Sampdoria pada Agustus, pemogokan Stuart Armstrong yang dibelokkan dengan kejam dan gol ke-16 Danny Ings musim ini memberikan kemenangan keempat di Liga Premier kepada Saints dalam lima pertandingan.

Untuk City, sekarang kekalahan liga back-to-back di Stadion King Power dan hanya satu poin dari sembilan kemungkinan di rumah sebagai tim Brendan Rodgers telah tersendat akhir-akhir ini di depan penggemar mereka sendiri.

VAR, bagaimanapun, juga memainkan judi slot pulsa peran utama dalam permainan, mengesampingkan tiga gol offside untuk Leicester, dan keputusan penalti untuk tim tamu.

Itu adalah pertemuan yang memikat dari awal hingga akhir, dengan Ings dua kali ditolak oleh Kasper Schmeichel pada menit keenam.

Delapan menit kemudian Leicester memanfaatkannya. Berpikir cepat dari Ayoze Perez, setelah dia dilanggar oleh Ryan Bertrand, melihatnya dengan cepat menyemprotkan tendangan bebas ke ruang bawah di sebelah kiri untuk ditabrak Jamie Vardy.

Umpan silang rendah yang brilian dari Vardy, merayakan ulang tahunnya yang ke-33 hari ini, melihatnya mengirim bola tepat ke area di mana Praet menuntut.

memungkinkan pemain Belgia untuk melakukan tendangan kaki pertama melewati Alex McCarthy dari jarak enam yard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *