Harapan Connacht untuk mencapai tahap sistem gugur

Harapan Connacht untuk mencapai

Harapan Connacht untuk mencapai tahap sistem gugur Piala Champions Heineken untuk pertama kalinya meninggal di Galway setelah dikalahkan oleh juara Prancis Toulouse yang selesai dengan 13 pemain.

Connacht menemukan diri mereka jwbola pada kaki belakang untuk waktu yang lama ketika Toulouse menghasilkan tampilan yang sangat baik untuk menutup tempat mereka di delapan besar.

Connacht 7 – 21 Toulouse

Juara Eropa empat kali itu menderita kekalahan kandang dan tandang dari Connacht di masa lalu, tetapi mereka memimpin pertandingan ini untuk sebagian besar pertemuan di depan kerumunan kapasitas 8.129.

Connacht menikmati awal yang baik ketika mereka melakukan percobaan pembukaan setelah sepuluh menit setelah Jack Carty melakukan tendangan di lini tengah dan ketika mereka menumpuk ke depan mereka mendapat tiga penalti berturut-turut ketika Carty mengarah ke sudut kanan.

Akhirnya wasit Luke Pearce judi slot pulsa kehilangan kesabaran dan diberikan hukuman mencoba di samping kunci veteran Toulouse binning Joe Tekori.

Tapi Toulouse yang membalas dan ketika Colby Fainga bined setelah bentrokan dengan Sofiane Guitoune, Prancis membalas.

Connacht selamat dari penalti ke sudut kiri ketika Ultan Dillane mencurinya tetapi pelanggaran oleh Bundee Aki di sayap lain dihukum ketika Toulouse pergi ke sudut dan setelah beberapa fase kapten Jerome Kaino berhasil, dengan Thomas Ramos mengkonversi untuk membuatnya 7- 7 setelah 20 menit.

Tekanan Toulouse diceritakan lagi sebelum jeda dan setelah umpan keluar yang bagus dari Florian Verhaeghe, mereka mendapat drive dan pelacur yang mencetak gol Julien Marchand, dengan Ramos menambahkan konversi dari kanan untuk menjadikannya 14-7 pada interval.

Connacht sekali lagi dipaksa untuk mempertahankan diri setelah restart dan Toulouse mencetak tujuh menit setelah restart.

Carty mendapat izin dari Antoine Dupont setengah scrum dan mantan pusat Connacht Pita Ahki mendapatkan touchdown, dengan Ramos menambahkan konversi touchline untuk membuatnya 21-7.

Connacht tidak pernah menyerah dan memiliki peluang untuk kembali ke permainan tetapi berjuang untuk menemukan jalan melalui tetapi mereka memiliki pemain tambahan untuk sembilan menit penutupan ketika pengganti Yoann Huget dikalahkan untuk tip menangani Tiernan O’Halloran.

Kemudian dua menit kemudian Zach Holmes dikartu merah karena melakukan tekel tinggi pada O’Halloran tetapi Connacht terus boros dalam 22 dan pertandingan selesai dengan Toulouse dalam serangan tetapi dengan 13 pemain mereka gagal mendapatkan poin bonus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *